Diberdayakan oleh Blogger.

Sewa Mobil Toyota Kijang LGX di Bali

Posted by Novel SEO

Untuk mendapatkan liburan yang menarik dan berkesan di Bali, maka tentu anda harus mengunjungi semua tempat wisata yang ada di Bali. Untuk mengunjungi tempat wisata ini, para wisatawan kini tidak menggunakan tour dan travel lagi. Melainkan secara  pribadi mereka yang umumnya berkeluarga atau pasangan muda menyewa mobil murah yang ada di Bali. Untuk itu, kami sebagai perusahaan jasa rental mobil bali menyediakan berbagai macam jenis mobil yang siap untuk anda gunakan.

Dan salah satu dari mobil yang sering diminati di rental mobil Bali kami adalah mobil Kijang LGX. Meskipun termasuk mobil yang sudah lama, namun mobil ini lebih tangguh dari pada mobil-mobil keluaran terbaru pada umumnya. Penyewaan mobil ini dengan tambahan supir atau tanpa supir pun akan membuat nyaman saat berlibur di Bali. Selain itu kami juga menyediakan layanan gratis antar jemput kendaraan saat anda sampai di airport maupun di hotel tempat anda menginap.

Varian mobil dari Toyota merupakan mobil yang merajai pasaran penyewaan mobil untuk keluarga dan salah satunya adalah Kijang Kapsul. Toyota Kijang LGX ini memiliki kapasitas penumpang yang sangat besar sejumlah 7 sampai 8 orang, ditambah dengan ruang bagasi yang luas. Tidak dapat di pungkiri lagi, bahwa mobil ini memiliki keunggulan dan kelasnya tersendiri di jajaran mobil keluarga kelas menengah.

Kapasitas mesin dari mobil ini adalah sebesar 1,8 L, dimana membuat kendaraan ini sangat responsif. Apabila anda mengingikan harga sewa mobil Bali kendaraan Kijang yang lebih murah dibandingkan harga sewa Kijang Innova, maka pilihlah mobil kijang kapsul ini ataupun anjuran lain adalah menyewa mobil APV.

Kendaraan ini memiliki fasilitas AC dan juga Audio untuk kenyamanan anda sekeluarga saat berlibur di Bali atau melakukan urusan bisnis. Disamping itu, kami selalu mengadakan perawatan secara periodic demi menjaga kualitas pelayanan, baik di mesin ataupun kabin kendaraan. Kami juga melengkapi Mobil Kijang Kapsul atau Kijang LGX kami dengan asuransi kecelakaan mobil. Sehingga anda tidak perlu atau khawatir apabila terjadi kerusakan akibat kecelakaan yang tak terduga. Jadikanlah momen liburan anda di Bali sebagai momen yang indah dan berkesan dengan memiliki mobilitas yang tinggi saat mengunjungi tempat-tempat wisata menakjubkan di Bali.

Hubungi kami melalui www.sewamobildenpasar.com, guna mengetahui informasi terbaik mengenai Rental mobil Bali terbaik.

Related Post



web design malang mengatakan...

Sewa Mobil Bali
Rental Mobil Bali
Sewa Mobil Lepas kunci Bali
Rental Mobil lepas kunci Bali

Posting Komentar