Diberdayakan oleh Blogger.

Keunggulan Wisata Pulau Komodo

Posted by Novel SEO

Pulau yang terkenal akan keunikan hewan reptile purba kala, mana lagi kalau bukan pulau komodo. Pulau ini merupakan pulau tempat tinggalnya reptile jaman dahulu kala dan satu-satunya yang masih ada di dunia.

Pulau ini telah memberikan keuntungan dari sektor wisata bagi wilayah Indonesia timur, karena sejak diresmikan sebagai salah satu warsan dunia pada tahun 1991 oleh UNESCO, maka sejak saat itu banak sekali para wisatawaan yang datang berkunjung untuk menikmati suasana alam iar dan melihat secaa langsung satu-satunya hewan purba yang masih ada, yakni komodo ini.

Ditambah lagi, pulau Komodo ini telah mengharumkan Tanah Air dan membanggakan Indonesia karena  pada tahun 2009 lalu, Wisata Pulau Komodo ini sempat menjadi nominasi terbaik dan menjadi finalis dari "New Seven Wonders of Nature", meskipun pada saat pengumuman tahun 2010 yang melalui voting secara online Pulau Komodo gagal masuk ke dalam 7 keajaiban dunia yang baru, namun secara tidak langsung semakin menggaharkan nama wisata pulau Komodo ini ke telinga seluruh orang di dunia.

Dan sejak tahun 2010, banyak orang yang membuat tempat wisata Pulau Komodo ini menjadi destinasi wisata terbaik bagi berabgai wisatawan dari beragam negara. Pulau Komodo sendiri terletak di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Untuk anda warga negara Indonesia, tidak diperlukan paspor untuk bisa berwisata ke pulau ini.

Dana yang tidak terlalu mahal juga menjadikan Pulau Komodo sebagai tempat wisata unik dan menarik yang membuatnya menjadi salah satu unggulan dari Indonesia. Maka dari itu, jangan sampai anda melewatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat wisata ini dan merasakan pengalaman tersendiri melihat reptile purbakala secara langsung dari dekat.

Jadi, apa anda siap untuk mengunjungi Komodo sekarang juga? Jika ya, maka kami siap untuk membantu anda. Dengan paket yan gtersedia, maka persediaan dan perencanaa wisata anda pun akan menjadi liburan yang menarik dan mengagumkan.

Related Post



Unknown mengatakan...

Bagus gan artikelnyaa... tempat wisata indonesia

Posting Komentar