Diberdayakan oleh Blogger.

Paket Umroh VIP Bintang 5

Posted by Novel SEO

Alfatih Tour menawarkan layanan Paket Umroh eksekutif dengan fasilitas berkualitas serta harga terbaik. Meskipun disebut sebagai paket umroh eksekutif, namun seluruh fasilitas dapat disesuaiken dengan kebutuhan anda. Beribadah umroh dengan paket umroh bintang lima tentunya sudah pasti menjamin seluruh kenyamanan setiap jamaah dalam menunaikan ibadah.

Paket umroh eksekutif dari Alfatih Tour ini akan membuat para jamaah umroh lebih nyaman, mulai dari saat keberangkatan dari Indonesia, perjalanan menuju ke Tanah Suci, kemudian selama tinggal disana dalam menunaikan ibadah. Sesuai dengan judul artikel ini, hotel – hotel dari setiap jemaah pastinya sangat berkualitas dengan taraf bintang lima. Hotel tersebut akan anda tinggali baik saat di mekah, ataupun saat di madinah dengan jarak terdekat ke masjidil haram dan juga masjidilnabawi.

Biro travel umroh murah kami menjamin setiap fasilitas selama jamaah umroh berada ditanah suci, dengan mengutamakan kenyamanan dan kemudahan untuk semua aktivitas di tanah suci. Biro travel umroh kami tentunya akan menunjang kelancaran ibadah anda dengan khusyuk. Perihal soal harga, tinggi rendahnya tergantung kapan dan lamanya anda menunaikan ibadah. Akan tetapi, setiap paket umroh kami sudah termasuk seluruh akomodasi tanpa terkecuali.

Berikut kami tampilkan kelengkapan-kelengkapan dari paket umroh bintang lima ini,

  1. Tiket pesawat Pulang Pergi dari Indonesia Jeddah dengan pesawat Etihad Airways, Emirates Airlines maupun Lion Air
  2. Sudah termasuk dengan visa umroh dari pemerintah Saudi Arabia
  3. Didukung dengan Bus full AC sebagai sarana transportasi anda di Mekkah dan Madinah
  4. Catering makanan dengan menu Indonesia 3 kali sehari
  5. Manasik Umroh 1 kali
  6. Ziarah/ Tour Selama Di Saudi (Madinah, Mekkah & Jeddah)
  7. Perlengkapan Ibadah
  8. Pembimbing ibadah dari pemberangkatan hingga kepulangan ke Indonesia
  9. Guide lokal di Tanah Suci berpengalaman,
  10. Tentu saja disertai dengan Air Zam Zam 10 Liter sebagai oleh-oleh
Hotel tempat anda menginap pun bisa disesuaikan dengan kapasitas, baik double, triple, ataupun quard. Disamping itu. Makanan Indonesia yang biro travel umroh murah kami sediakan tidak hanya satu atau dua macam saja, melainkan banyak macamnya. Dengan demikian, anda tidak perlu menyesuaikan lidah dengan menu makanan tak dikenal, ataupun bosan dengan makanan itu-itu saja.

Informasi lebih lanjut perihal layanan paket umroh eksekutif ini bisa anda dapatkan melalui website kami di alfatihtour.com, atau langsung berkonsultasi dengan kami melalui :
  • PIN Blackberry                :               275EDBB2
  • E-mail                              :               alfatihtour@gmail.com
  • Yahoo Messenger             :               alfatihtour@yahoo.co.id
  • Whats App                        :               081933346666                              
  • Facetime Apple ID           :               alfatihtour@gmail.com

Related Post



Posting Komentar