Diberdayakan oleh Blogger.

Dealer Mobil Suzuki APV Bandung

Posted by Novel SEO

Pastinya anda tahu tentang mobil Suzuki APV Bandung bukan? Kendaraan ini merupakan salah satu produk varian Suzuki selaku vendor mobil berkualitas di Tanah Air. Kendaraan varian Suzuki ini telah ada sejak beberapa tahun lalu, dan bisa kita lihat unitnya tersebar banyak di berbagai daerah di Indonesia. Apabila anda berencana untuk memiliki mobil ini di kota Bandung, maka dealer Suzuki Bandung dari PT. Nusantara Jaya Sentosa adalah pilihan tepat untuk anda.

Mengapa harus dealer mobil Suzuki Bandung kami?

Dealer kami berlokasi di Jln. Setiabudi No. 78 Bandung, dimana terletak di pusat kota. Dengan demikian, anda bisa langsung mengunjungi kantor kami dan mencermati beragam mobil varian Suzuki Bandung terbaik. Tentu saja varian mobil kami tidak terbatas hanya APV Arena saja, melainkan juga Ertiga dan Grand Vitara yang sama-sama tergabung dalam jenis MPV (Multi Purpose Vehicle). Tidak hanya kendaraan MPV dengan manfaat berbagai tujuan, namun juga kendaraan jenis city car khusus kawula muda seperti Swift, Splash, dan SX4 dengan 2 baris kursi. Satu hal lagi, dealer kami juga menyediakan kendaraan lawas seperti Suzuki Carry Bandung dengan van terbuka serta Suzuki Katana Bandung yang cocok untuk mendukung operasional perusahaan. Akan tetapi, sesuai dengan judul artikel ini, kami akan membahas alasan mengapa APV Arena sangat cocok untuk keluarga anda.

Kelebihan Suzuki APV Luxury Bandung

Ekterior : Desain terbaru pada Rear  Bumper, Front Bumper, Side Skirt, dan Rear Upper Spoiler. Inovasi terbaru lainnya adalah Rear Monitor Camera. Ditambah juga dengan Chrome Front Grille Upper and Lower, Back Door with Chrome, Engine Hood with Chrome, serta Emblem Ecodome Luxury yang diletakan pada 3 sisi.

Interior : Rear Monitor Camera pada Inside Mirror, Eco Leather Seat, Wooden Look Center Garnish, serta Wooden Look in all Power Window Trim Door.

Suzuki APV Bandung model Luxury ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan terbaru, yakni Security Alarm. side impact beam untuk meningkatkan faktor keselamatan pengendara, sehingga tahan benturan sisi kanan dan kiri.

Dealer Suzuki mobil Bandung kami menawarkan kredit dengan bunga murah

Apabila anda berminat memiliki mobil ini dengan harga murah, cukup sediakan uang minimal 30% dari harga kendaraan. Alhasil Suzuki APV Bandung pun bisa anda bawa pulang dengan membayar cicilan setiap bulannya. Bunga setiap kreditnya pun kami berikan dengan harga terbaik, dimana masih lebih murah ketimbang dealer mobil Suzuki Bandung lainnya.

Apabila anda berminat untuk bertransaksi dengan dealer kami, segera kunjungi website www.infosuzukibandung.com atau hotline 0812 2375 0303 untuk melakukan pemesanan.

Related Post



Posting Komentar