Diberdayakan oleh Blogger.

Mengunjungi berbagai tempat wisata di pulau Pari

Posted by Novel SEO

Anda yang tinggal di Jakarta pasti mengetahui kepulauan Seribu, tempat ini merupakan kabupaten dari ibu kota yang letaknya berada di utara Jakarta. Tempat ini merupakan tempat yang terdiri dari berbagai pulau-pulau yang banyak, sehingga tak heran dikatakan sebagai kepulauan seribu.

Dan berbicara mengenai kepulauan seribu, pasti anda tidak asing dengan yang namanya Pulau Pari. wisata Pulau Pari merupakan salah satu tempat di kepulauan seribu yang memiliki pesona alamyang luar biasa dan menarik banyak mata wisatawan untuk mengunjungi tempat ini.

Dan berwisata ke Pulau Pari adalah suatu hal yang sangat menyenangkan, ditambah lagi wisata Pulau Pari merupakan salah pulau Favorit untuk dikunjungi berbagai kalangan oleh masyarakat ibu kota. Dan Pulau Pari sendiri, selalu ramai untuk dikunjungi berbagai wisatawan pada akhir pekan tiap minggunya. Selain itu, dihari-hari biasa pun Pulau Pari ini tetap ramai dikunjungi, hal ini disebabkan oleh keindahan pantai perawan yang mempengaruhi siapapun yang datang ke pulau ini.

Apabila anda mengunjungi Pulau Pari ini, dijamin anda tidak akan rugi, terkait sejuta keindahan alam yang membuat hari-hari anda menjadi berbeda serta mengembalikan suasana hidup anda seperti semula dari kepenatan dan kesibukkan ibu kota.

Pulau Pari memang terkenal akan Pantai Pasir Perawannya, namun di pulau ini juga terdapat berbagai objek wisata lainnya yang tidak kalah menarik, meliputi: Bukit Matahari, LIPI, Bintang Rama, Area Perlindungan Laut ataupun Pulau Tikus. Tempat-tempat tersebut merupakan tempat yang ramai dikunjungi dan patut untuk anda luangkan waktu untuk mengunjungi tempat tersebut.

Apabila anda ingin mengunjungi pulau Pari, maka jalan terbaik adalah dengan menggunakan kapal cepat dari Muara Angke. Kapal yang digunakan untuk mengantarkan anda pun bukan kapal biasa, melainkan kapal Ferry yang biasa berangkat jam 7 pagi setiap harinya. Khusus bagi anda yang memiliki sindrom mabuk laut, jangan lupa untuk membawa obat anti mabuk karena perjalanan yang dibutuhkan adalah sekitar 1 hingga 2 jam tergantung kecepatan kapal.

Karena lokasinya yang dekat ini, membuat siapapun terutama warga JABODETABEK bisa berlibur di tempat ini dengan harga yang cukup murah dibandingkan wisata lainnya di Indonesia. Apakah anda sudah tertarik sekarang?

Related Post



Posting Komentar