Diberdayakan oleh Blogger.

Wisata Pantai Senggigi yang Indah di Lombok

Posted by Novel SEO

Pantai Senggigi merupakan pantai terbaik yang ada di Lombok, pantai ini menjadi salah satu destinasi wisata Lombok bagi banyak para wisatawan domestic maupun luar negri. Pantai Senggigi pun tidak kalah dengan pantai yang ada di Pulau Bali, karena memang letak Lombok dan Pulau Bali yang berdekatan. Sehingga keindahannya tidak jauh berbeda.

Pusat pariwisata Lombok adalah pantai Senggigi ini, sehingga dapat dipastikan fasilitas yang ditawarkan dan tersedia di tempat ini. Untuk sampai di pantai ini pun tidaklah begitu rumit. Hanya dengan 15 menit waktu perjalanan, dan berjarak 8 km dari bandara Mataram.
pasir putih senggigi

Anda akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang begitu mempesona apabila menginjakkan kaki di pantai ini. Pasir putih yang dimiliki pantai Senggigi akan membuat anda menikmati kesejukan yang ditawarkan dari pantai ini. Air laut dari pantai ini pun masih bersih dan jernih dimana akan membuat anda ingin segera berenang di laut. Akan sering anda jumpai turis - turis yang berjejer sambil berjemur di pantai ini.

Di pantai ini pula anda dapat melakukan wisata bawah laut seperti snorkeling, diving, berselancar, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan untuk wisata Lombok itu pun cukup lumayan. Dan dari semua itu, hal yang tak boleh anda lewatkan ketika berada di pantai senggigi ini adalah panorama sunsetnya yang indah.

Setelah menikmati sunset, janganlah pergi dari pantai ini. Karena masih ada aktivitas yang tidak boleh anda lewatkan seperti menikmati alunan musik dan suara bass, juga sorak - sorai pengunjung kafe selalu memeriahkan kehidupan malam di pantai ini. Anda tidak akan rela meninggalkan pantai ini bila telah merasakan keindahannya.


Related Post



Posting Komentar