Diberdayakan oleh Blogger.

Bali Homestay Pilihan Keluarga

Posted by Novel SEO

Bali homestay merupakan pilihan terbaik dan solusi tepat penginapan anda bagi anda yang berencana berlibur di Bali. Homestay di Bali sendiri merupakan suatu layanan yang menyediakan kamar layaknya penginapan untuk anda meningap selama liburang.

Homestay sendiri bentuknya seperti villa, namun segala akomodasi diatur dan direncanakan oleh pemilik rumah sendiri. Oleh karena pemilik rumah adalah penduduk asli Bali, maka suasana homestay yang disediakanpun merupakan budaya khas Bali. Meskipun tidak semua homestay di Bali seperti ini, namun kebanyakan memang tetap mempertahankan ornamen khas Balinya.

Oleh karena dikelola oleh pihak pribadi, maka harga yang ditawarkan pun juga jauh lebih murah dibandingkan dengan menyewa di villa ataupun hotel. Mengingat Bali memiliki ratusan hotel, namun perihal harga murah dengan harga terbaik, Bali homestay kamilah pilihan tepat bagi anda.

Bali homestay yang kami tawarkan terdiri dari beberapa paket, sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda berlibur dengan keluarga, maka kamar dengan kasur jumbo dan double merupakan pilihan terbaik untuk anda pilih, ataupun memesan dua kamar sekaligus.

Jika anda hanya berdua bersama pasangan, maka paket double bed merupakan pilihan cocok untuk anda. sedangkan jika anda berlibur secara mandiri, kami pun menyediakan kasur single untuk anda tempati. Disetiap kamar tersebut terdapat berbagai fasilitas yang bisa anda pilih, anda bisa menggunakan paket AC saja, ataupun dengan tambahan televisi.

Bali homestay kami pun terletak di kawawan yang strategis, dimana bisa dicapai 10 menit dari airport, ataupun 10 menit dari pantai Kuta. Bali homestay kami pun bisa dikatakan yang terbaik, karena harga sewa yang kami tawarkan untuk anda cukup murah dibanding yang lainnya, serta fasilitas kolam renang yang kami sediakan dapat anda pakai layaknya pribadi.

Alasan lain mengapa anda harus menggunakan Bali homestay kami, disebabkan oleh suasana asli Bali yang tidak akan anda dapatkan di berbagai penginapan lainnya di Pulau Bali. Oleh karena pihak pengelola dari Bali homestay kami adalah orang asli Bali, maka tentu saja anda bisa langsung berinteraksi dengan penduduk lokal dan mempelajari langsung kebudayaan dan daya tarik Pulau Bali.

Anda tidak perlu ragu untuk memilih Bali homestay kami, dengan seluruh kelebihan dan keunggulan tadi, anda akan kami berikan pelayanan terbaik dan berkualitas sebagai solusi penginapan pilihan keluaga anda yang berlibur di Bali untuk waktu yang tidak sedikit.

Related Post



Posting Komentar