Diberdayakan oleh Blogger.

Manfaat Apel dan Yoghurt sebagai Pemutih badan

Posted by Novel SEO

Ada banyak obat pemutih yang tersedia di pasaran, namun apakah anda yakin keaslian dan keamanan dari obat tersebut? Banyak orang yang kapok menggunakan obat kosmetik yang ada di pasaran karena tidak sesuai dengan kulit mereka sehingga menyebabkan iritasi kulit, alergi bahkan ada yang sampai terkena kanker kulit. Oleh karena itu, orang-orang pintar jaman sekarang selalu menganjurkan untuk menggunakan bahan-bahan alami sebagai pemutih badan. Terdapat berbagai macam bahan alami yang mudah diperoleh, dan bermanfaat memutihkan kulit anda.

1. Sari buah apel & cuka apel

Bahan alami ini merupakan buah yang mudah didapatkan di pasar. Buah ini pula mengandung berbagai macam vitamin meliputi A,B,C dan G, silikon, magnesium, kalium, kalsium, fosfor, sodium, , khlor serta AHA. Fungsi dari buah apel adalah membantu pengelupasan sel-sel kulit mati, sehingga membuat kulit anda lebih cerah dari sebelumnya serta mampu memudarkan noda-noda hitam serta bekas jerawat bahkan menghilangkannya. Karena setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda, maka terapkanlah sedikit dahulu pada bagian leher anda untuk melihat reaksinya. Apabila tidak menunjukkan reaksi berupa alergi, maka anda dapat melanjutkannya cara ini dengan cara mencelupkan kapas ke dalam cuka apel, kemudian oleskanlah ke wajah anda. Hindarilah olesan ini pada daerah sekitar mata anda. Lalu diamkan selama 30 menit, dan kemudian bilas dengan air dingin. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, lakukanlah perawatan dengan apel ini 2 x seminggu secara teratur.

2. Yoghurt

Yoghurt merupakan bahan alami yang mengandung berbagai vitamin serta mineral yang baik sebagai pemutih badan. Bahan ini berguna sebagai pembersih, pelembab dan anti inflammatory yang bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati, mengencangkan serta memutihkan kulit anda. Untuk mengaplikasikan bahan ini pada kulit, maka terapkanlah yoghurt pada kulit anda dengan cara; oleskan yoghurt polos pada kulit wajah dan leher anda, namun hati-hati supaya tidak terkena daerah mata. Tunggulah selama setengah jam, kemudian bilas dengan menggunakan air hangat. Dengan melakukan perawatan ini sebanyak 2 sampai 3 kali seminggu, maka kulit yang putih pun akan anda dapatkan.

Related Post



Posting Komentar