Diberdayakan oleh Blogger.

Pie Susu Dhian Enak di Bali

Posted by Novel SEO


Bali merupakan surganya wisata di Indonesia, dan menjadi pulau idaman untuk berlibur. Apabila anda berencana untuk berlibur di Bali, maka anda pun sudah harus mempersiapkan berbagai agenda akan kegiatan yang apa yang akan lakukan selama berlibur nanti. Selama berlibur, jangan sampai anda lupa untuk membeli oleh-oleh khas Bali berupa pie susu Dhian sebagai souvenir yang pas untuk dibawa pulang.

Pie susu sendiri merupakan sebuah jajanan sejenis wafel, yang mana bagian bawahnya kering dan bagian atasnya basah. Bagian bawahnya yang kering disebabkan oleh adonannya yang matang saat dipanggang di oven, serta bagian atasnya agak basah setelah fla susunya mengeras. Paduan dari keduanya ini menjadikan jajanan ini sangat enak dan menghipnotis semua pecintanya untuk mencicip lagi dan lagi.

Pie susu ini pun sudah ada sejak tahun 1981, namun populernya jajanan ini sebagai oleh-oleh khas Bali dimulai sejak banyaknya para wisatawan yang datang dan mengunjungi Bali. Pie susu dhian pun masih dibuat secara homemade atau buatan tangan, sehingga rasanya pun masih terjaga dan berkualitas. Ketahanan dari pie susu dhian ini adalah sekitar 4 hari, sehingga mampu bertahan cukup lama untuk sebuah jajanan pie susu Bali.

Sebenarnya, selain pie susu Dhian, masih banyak pie susu lainnya yang ada di Bali. Akan tetapi, pie susu dhian merupakan pie susu yang paling banyak dicari karena rasa dan harga yang ditawarkannya. Dibandingkan pie susu Bali lainnya, pie susu Dhian memiliki rasa yang bermacam-macam serta harga yang lebih murah. Tak khayal, pie susu Dhian selalu diborong habis dan bahkan membuat wisatawan lainnya tidak kebagian.

Selain rasa original atau rasa susu biasa, pie susu dhian juga menawarkan rasa coklat, blueberry, strawberry, keju, dan coklat keju. Untuk satu kotak pie susu Dhian isi 25 pcs, dapat anda beli dengan harga Rp 60.000,-. Sedangkan untuk pie susu Dhian isi 50 pcs, dijual dengan harga Rp 100.000,- untuk rasa original atau biasa. Jika anda menginginkan pie susu dhian dengan rasa lainnya, maka tent harganya lebih mahal sedikit, akan tetapi masih murah ketimbang pie susu Bali lainnya.

Jika anda tertarik untuk mencoba pie susu Dhian, anda dapat menghubungi kami, dan kami akan mengirimkan pie susu dhian pesanan anda mlangsung ke hotel tempat anda menginap, ataupun melalui TIKI atau JNE dengan tujuan rumah tempat tinggal anda.

Related Post



Posting Komentar