Diberdayakan oleh Blogger.

Jasa Sewa Mobil di Bandung Terbaik untuk Liburan anda

Posted by Novel SEO

Apabila memasuki masa liburan, tentunya setiap keluarga telah memiliki tempat tujuan untuk menghasbiskan liburan mereka. Jika kota yang anda tuju adalah Bandung, maka jangan lupa untuk menyewa mobil guna mengantar anda ke berbagai lokasi wisata menarik yang ada di Bandung.

Menggunakan mobil sewaan untuk berwisata tentunya akan sangat bermanfaat ketimbang menggunakan angkutan umum yang tidak efisien, dan menggunakan taksi akan jauh lebih boros dari pada menyewa mobil di rental mobil Bandung.

Jika masalah anda saat ini adalah ragu memilih rental mobil Bandung mana yang akan anda gunakan, maka jasa sewa mobil Bandung kami adalah solusi tepat bagi masalah anda. Jasa sewa mobil Bandung kami telah berdiri sejak 2006 dan telah melayani ratusan pelanggan yang menyewa mobil kepada kami. Mobil yang rental mobil Bandung kami sediakan adalah mobil berkualitas dimana akan memberikan kenyamanan berkendara bagi anda dan keluarga.

Rental mobil Bandung kami selalu melakukan service dan pengecekan terhadap setiap mobil secara rutin. Hal ini kami lakukan guna memberikan kenyamanan berkendara bagi anda selama mengemudi. Setiap mobil yang terdapat di bagasi kami adalah mobil keluaran terbaru yang mana keluaran terlama adalah tahun 2010, sehingga dapat setiap mobil kami dapat dipastikan masih berkualitas dan emberikan kenyamanan berkendara anda.

Kami menawarkan dua paket sewa mobil, yang mana paket pertama adalah penggunaan mobil sewaan dengan supir yang sangat cocok untuk digunakan bila anda masih asing dengan daerah Bandung.  Adanya supir kami akan membuat perjalanan wisata anda di kota Bandung dapat terlaksana dengan cepat, waktu yang efisien, dan juga tidak tersesat. Waktu penggunaan yang jasa sewa mobil Bandung berikan untuk anda adalah 10 jam.

Paket kedua adalah penggunaan mobil tanpa sopir, yang mana sangat pas untuk digunakan bila anda memiliki kerabat atau kenalan yang tinggal di Bandung dan akan mengantar perjalanan wisata anda. Tanpa adanya supir kami, maka anda bisa berkeliling kota Bandung dengan leluasa selama 24 jam.

Harga sewa untuk setiap mobil bervariasi antara satu dengan yang lainnya. Harga sewa dari jasa sewa mobil Bandung kami tergantung dari tipe dan jenis mobil yang anda gunakan. Akan tetapi, harga yang kami berikan masih relatif murah ketimbang jasa sewa mobil Bandung lainnya.

Apabila terjadi kecelakaan yang tak terduga pada saat anda mengemudikan mobil sewaan kami, anda tidak perlu khawati untuk mengganti setiap kerusakannya, sebab kami telah menyertakan asuransi untuk setiap kendaraan yang jasa sewa mobil Bandung berikan untuk anda.

Related Post



Posting Komentar