Diberdayakan oleh Blogger.

Wedding Organizer Bali Bagus

Posted by Novel SEO

Wedding organizer Bali adalah suatu layanan yang sudah mendunia dan digunakan oleh banyak orang. Mengapa? Sebab dengan wedding organizer Bali, impian orang untuk menikah di Bali bsa terlaksana dan bukan suatu mimpi lagi. Bali yang merupakan tempat pariwisata terbaik di dunia tentunya menjadi pilihan utama untuk melangsungkan pernikahan. Tidak hanya masyarakat Indonesia saja, melainkan para pasangan di dunia.

Apakah anda ingin bergabung dan menjadi salah satu yang melangsungkan pernikahan di Bali? Jika ya, maka wedding organizer Bali kami adalah yang tepat untuk anda gunakan. Perusahaan wedding organizer kami telah berdiri sejak tahun 2002 dan telah menggelar banyak sekali pernikahan bagi para pasangan Indonesia maupun dari mancanegara.

Anda tidak perlu ragu menggunakan jasa wedding organizer Bali kami, kami menyediakan berbagai paket pernikahan menarik yang dapat anda coba. Dan salah satu paket pernikahan yang banyak diminati adalah paket Bali Chapel Wedding. Paket yang satu ini sangat cocok untuk digunakan bagi pasangan yang ingin memiliki kesan pernikahan menarik di Bali.

Oleh karena pernikahan dilakukan di tempat yang jauh dari kota tempat anda tinggal, maka hadirin dari pernikahan ini adalah kerabat dan keluarga dari kedua mempelai. Sehingga maksimal tamu yang akan menghadiri pernikahan anda sekitar 10 orang. Setelah anda pulang kembali ke kota tempat tinggal anda, barulah resepsi untuk merayakan pernikahan anda dapat dilakukan bersama teman-teman anda.

Paket Bali chapel yang wedding organizer Bali tawarkan terdiri dari 2 jam penggunaan chapel, dan 3 jam penggunaan ruangan khusus mempelai selama 3 jam. Saat memasukki acara, kami menyediakan 1 botol wine lokal sebagai bagian dari perayaan, dan juga pembicara berbahasa Inggris bila anda merupakan pasangan dari luar negeri. Sedangkan jika anda merupakan pasangan dari Indonesia, kami dapat menyesuaikan pembicara sesuai agama dan kepercayaan anda.

Kemudian chapel akan kami dekorasi dengan menarik oleh tim dekorasi profesional kami. Dan tidak lupa juga bunga cantik sebagai symbol pernikahan anda. Di gerbang chapel, kami menyediakan 2 gadis bunga yang siap menyambut tamu dan mengambil peran dalam pernikahan anda. Ada juga kami siapkan 4 penyanyi dengan iringan keyboard, dan pelengkap lainnya.

Sebelum acara, anda akan kami hias dengan make up artist yang profesional. Dan juga selama acara kami menyertakan photograpy profesional yang akan mendokumentasikan pernikahan anda selama jam dengan tambahan video kamera selama 3 jam. Tentunya investasi anda untuk menikah di Bali akan menjadi kenangan yang indah untuk anda dan pasangan.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan kenangan ini, segera hubungi wedding organizer Bali kami untuk mendapatkan paket terbaik dan  rkesan bagi anda.

Related Post



Posting Komentar