Diberdayakan oleh Blogger.

Penangkal Petir untuk Memberikan Keamanan bagi Rumah Anda

Posted by Novel SEO

www.flashvectron.com merupakan penyedia alat penangkal petir terbaik guna melindungi rumah anda dari dampak sambaran petir. PT Flash Vectron Indonesia sendiri merupakan perusahaan penangkal petir terbaik yang berupa gabungan dari beberapa perusahaan swasta professional dan berpengalaman dalam urusan penangkal petir. Sampai sekarang, sudah ribuan instalasi penangkal petir yang telah kami aplikasikan terhadap banyak bangunan dan rumah di Indonesia.

Pemerintah Indonesia pun telah mengeluarkan peraturan dimana mewajibkan penggunaan pengankal petir terhadap beberapa bangunan seperti berikut ini :

  1. Gedung pabrik amunisi dan gudang bahan kimia yang mudah terbakar dan meledak.
  2. Menara dan cerobong pabrik yang memiliki ketinggian rawan akan sambaran petir.
  3. Sekolah, stasiun, bandara dan berbagai fasilitas publik lainnya.
  4. Bangunan yang seperti museum dan penyimpan arsip negara yang memiliki nilai artistik dan sebagainya.

Apa dampak yang bisa disebabkan oleh petir?

  • Kerusakan Thermis, yakni kerusakan yang memicu terjadinya kebakaran.
  • Kerusakan Mekanis, yakni kerusakan yang membuat retaknya struktur suatu bangunan, dan rusaknya peralatan elektronik serta menyebabkan kematian jika tersambar mahluk hidup.

Bagaimana proses Penangkal Petir melindungi rumah anda?

Tiga bagian yang memiliki perangan penting sebagai penangkal petir adalah terminal penangkal petir itu sendiri, kabel konduktor yang menghubungkan terminal penangkal petir dengan grounding sistem, dan terakhir adalah grounding sistem atau pembumian yang berfungsi untuk meredam arus listrik bertegangan tinggi.

Apakah rumah anda aman 100% setelah menggunakan anti petir ini?

Kata yang tepat untuk mendeskripsikan alat ini sebenarnya bukanlah penangkal petir, melainkan penyalur petir. Hal ini disebabkan oleh fungsi utamanya yakni meminimalisir dampak yang ditimbulkan oleh sengatan petir itu sendiri. Meskipun rumah atau bangunan anda terlindungi ancaman kebakaran dan kerusakan struktur bangunan akibat sambaran petir, namun listrik bertegangan tinggi yang diredam oleh alat ini tidak sepenuhnya hilang. Namun akan menjalar ke rumah anda melalui instalasi listrik apapun yang mengarah ke rumah anda. Arus listrik ini akan memiliki kontak secara langsung dengan setiap alat elektronik rumah anda, dan akan menimbulkan kerusakan terhadap perbotan yang memiliki tegangan kecil , DC , dan juga sensitif. Akan tetapi, dampak yang disebabkan dari penggunaan alat ini masih lebih baik ketimbang rumah anda terkena sambara petir secara langsung.

Jika anda sadar akan pentingnya penggunaan penangkal petir untuk suatu bangunan, maka flash vectron siap untuk memasang instalasi alat ini di rumah anda. Anda dapat mengirimkan data mengenai struktur bangunan atau areal yang ingin diaplikasikan ke email marketingflashvectron1@gmail.com. Email anda akan segera kami balas dengan penawaran terbaik yang tidak akan mengecewakan anda.

Related Post



Posting Komentar