Diberdayakan oleh Blogger.

Memulai bisnis kuliner berupa Usaha Angkringan Nasi Kucing 78

Posted by Novel SEO

Apakah anda seorang pekerja? Apa anda bosan dengan gaji anda yang tidak meningkat terus? Apabila ya, mungkin anda harus berusaha sendiri, namun apabila anda masih ragu untuk berusaha sendiri, mengapa anda tidak memulai dahulu dengan berbisnis sampingan? Sebenarnya banyak para pegawai yang mengundurkan diri dari pekerjaan mereka dan lebih memilih untuk menjalankan usaha sampingan tersebut dan semakin mengembangkannya. Alasan yang menjadi dasar pun dapat dilihat oleh untung yang lebih besar dibandingkan dengan pendapatan selama bekerja sebagai pegawai.

Salah satu usaha sampingan yang banyak diminati orang adalah usaha dalam bidang kuliner. Dengan usaha ini, maka usaha anda pun tidak pernah mati, karena memang makan adalah kebutuhan setiap orang.

Untuk mendirikan usaha kuliner, memang terlihat dibutuhkan modal yang tidak sedirkit. Oleh karena bahan-bahan yang dibutuhkan untuk diolah untuk menjadi makanan serta peralatan yang dibutuhkan untuk menunjang pun juga harus diperhitungkan. Akan tetapi, kini telah hadir bagi anda yang ingin memulai sebuah usaha bahkan dengan modal yang kecil sekali pun.

Peluang usaha kuliner dengan modal murah ini berupa warung angkringan nasi kucing. Usaha kuliner yang satu ini pun sangat menarik untuk dikembangkan. Karena aneka menu yang terdapat dalam angkringan nasi kucing ini pun sangat mengguggah selera. Berdasarkan pengalaman kami mendirikan usaha angkringan nasi kucing 78 ini bertahun-tahun, langkah pertama yang dapat anda ambil adalah dengan menentukan titik lokasi berjualan yang strategis, seperti di pinggir jalan yang ramai atau pun tempat yang dekat dengan kos-kosan serta kampus, maka usaha kuliner angkringan anda akan dikunjungi oleh banyak orang.

Disebut nasi kucing karena memang porsi yang ditawarkan pun seperti makanan dengan porsi untuk kucing. Meliputi nasi serta lauk pauk yang sedikit seperti nasi dengan lauk ikan teri pedas dan nasi dengan lauknya berupa tumis tempe pedas. Minuman andalan disini adalah wedang jahe, wedang ronde, teh panas, dan susu panas. Untuk makanan lainnya, ada juga gorengan, sate usus, dan lain sebagainya yang identik dengan kuliner khas angkringan. Seluruh makanan dan minuman disini sangatlah murah meriah karena hanya berkisar antara dua ribu rupiah saja untuk satu porsi nasi kucing dan harga yang sama pula untuk setiap lauknya yang lain.

Membangun bisnis angkringan ini pun dapat anda lakukan sendiri dengan membeli waralabanya dengan angkringan nasi kucing 78. Modal investasi yang anda keluarkan pun akan memberikan anda keuntungan berupa gerobak yang akan digunakan untuk berjualan, seluruh resep masakan, serta cara-cara strategis untuk memulai usaha kuliner angkringan ini. Jadi tunggu apa lagi, segera jadilah wirausahawan bisnis kuliner sekarang juga.

Related Post



Posting Komentar