Diberdayakan oleh Blogger.

Berlibur ke Trans Studio dengan Rental Mobil Bandung

Posted by Novel SEO

Salah satu bangunan yang terkenal di Bandung adalah Trans Studio Bandung, tempat ini merupakan salah satu tempat wisata favorit apabila berlibur di Bandung. Taman hiburan dalam ruangan ini bersebelahan atau satu gedung Trans Studio Mall yang ada di kota Bandung. Tempat wisata ini terletak di Jalan Gatot Subroto, yang tidak jauh dari pusat kota Bandung.

Apabila anda orang luar Bandung, cara terbaik untuk kesini adalah dengan menyewa mobil di rental mobil Bandung. Atau, bila mau lebih hemat, maka bisa mencapai tempat ini dengan transportasi umum seperti taksi atau Bus angkutan kota.

Sesampaina di tempat ini, ada banyak permainan yang bisa dimainkan orang dewasa maupun anak-anak. Taman hiburan dalam ruangan ini memiliki beberapa keunggulan dari pada yang di luar ruangan seperti AC yang dingin dan kering sehingga anda tidak perlu kepanasan maupun kehujanan.

Karena terdiri dari berbagai macam wahana, tentu harga tiket masuk trans Studio Bandung memiliki harga yang lebih mahal dari tempat hiburan lainnya. Namun, HTm tempat ini jauh lebih murah dibandingkan dengan taman hiburan sejenis lainnya di negara lain. Dengan harga Rp. 150.000 untuk hari biasa dan Rp. 250.000 untuk akhir minggu atau hari libur. Maka akan memberikan anda pengalaman yang ekstrim dalam liburan.

Ada baiknya anda mengunjungi tempat ini pada akhir pekan atau hari libur panjang, sebab tempat ini akan dipadati banyak orang ditambah dengan studi Wisata dari beberapa sekolah. Sedikit gambaran di dalam tempat wisata ini adalah, semua transaksi baik itu pembelian makanan, souvenir, bahkan penitipan barang diwajibkan untuk menggunakan kartu khusus yang akan anda peroleh saat membeli tiket.

Kartu tersebut akan membantu anda dalam bertransaksi dalam gedung karena menggunakan sistem prabayar atau tidak menggunakan uang tunai. Untuk bertransaksi, anda harus mengisi kartu pertama dengan saldo dari kartu kredit ataupun kartu debit, ataupun dengan uang tunai biasa.

Target dari Trans studio Bandung ini adalah wisata dan hiburan keluarga. Untuk saat ini saja, sudah terdapa 20 jenis permainan yang ada di trans Studio Bandung ini. Sama seperti halnya dunia fantasi dufan di Jakarta, namun dalam skala yang lebih kecil. Anda dapat menikmati drama musikal yang diadakan dalam waktu dan juga jam tertentu.

Apabila anda berkunjung ke tampat ini, periksalah jadwal harian, dan jangan lupa membeli beberapa souvenir serta mengenakan beberapa kostum di stan foto. Sungguh penglaman yang menarik apabila anda dapat berlibur di tempat ini.

Related Post



Posting Komentar