Diberdayakan oleh Blogger.

Menentukan Bros yang Sesuai untuk Busana Muslim

Posted by Novel SEO

Busana telah menjadi komponen yang patut diperhatikan bagi setiap orang, baik  pria maupun wanita pasti selalu memperthatikan penampilan mereka, hal ini bertujuan untuk mengundang daya tarik dan rasa hormat dari orang lain. Apabila untuk wanita, tentu selalu memperhatikan hal sedetail mungkin dalam penampilan mereka. Sehingga maklum saja apabila wanita membutuhkan waktu yang lama dalam mempersiapkan diri di kamar.

Akan tetapai sebagai warga Indonesia yang mayoritasnya adalah muslim. Maka sebagai muslimah Indonesia tidak boleh melupakan kewajiban dalam menutup aurat tubuhnya. Karena hal ini, telah banyak perusahaan-perusahaan yang besar maupun kecil telah banyak memproduksi busana muslim yang trendy dan modis untuk mengikuti perkembangan jaman saat ini. Sehingga orang yang berhijab tidak perlu merasa minder karena ketinggalah jaman.

Dam hal mengenakan busana Muslim dan jilbab, aksesoris penunjang yang harus ada tentunya adalah bros. Karena tak hanya berfungsi sebagai penghias busana, bros juga bisa berfungsi mengikat jilbab atau kerudung yang dikenakan.

Dalam hal aksesori bros, saat ini memiliki aneka desain, material, dan warna yang unik untuk dipilih menjadi aksesoris busana muslim. Dan dapat disesuaikan dengan klasik, etnik, hingga kontemporer sesuai selera. Beragam contoh dan detail pun semakin mempercantik dan membuat pengguna bros semakin anggun, seperti menggunakan bros batu-batuan mulia, ukiran, ataupun kombinasi keduanya.

Akan tetapi, apabila anda telah memasang bros pada busana anda, hindarilah untuk juga mengenakan kalung panjang dengan liontin yang besar, karena hal ini akan memicu kesan 'berlebihan’ pada penampilan anda. Dan yang tidak boleh lupa juga, sesuaikanlah desain dan warna bros dengan warna dari busana yang akan anda kenakan supaya tampak serasi dan anggun.

Apabila busana yang dikenakan berwarna polos, bros yang cocok pun dapat dipilih dengan leluasa. Bahkan, tak ada salahnya apabila bros tersebut menjadi pokok dari penampilan busana Anda.

Related Post



Posting Komentar