Diberdayakan oleh Blogger.

Kado ulang tahun istimewa untuk Istri

Posted by Novel SEO

Apabila anda sudah menikah, tentu anda disibukkan dengan berbagai macam dan sibuknya perkerjaan. Hal ini tentu membuat suami kadang melupakann hari-hari penting seperti ucapan ulang tahun pernikahan dan ulang tahun istri. Ulang tahun pun daianggap tak ada bedanya dari hari-hari lain.
Namun sebagian besar istri menganggap bahwa hari ulang tahun merupakan hari istimewa yang harus dirayakan. Oleh karena itu, maka anda sebagai suami baiknya mempersiapkan kado ulang tahun yang istimewa untuk sang istri. Apabila anda bingung, maka berikut merupakan tips-tips yang dapat membantu anda.

Masakan Spesial untuk Istri

Meskipun memasak bukanlah keahlian anda, akan tetapi masakan istimewa sebagai kado ulang tahun istri merupakan hal yang indah. Untuk itu, anda dapat mulai dengan bantuan buku resep. Pilihlah masakan kesukaan istri anda, dan kemudian cobalah untuk memasaknya. Yang terpenting adalah, minta istri anda untuk berbelanja atau pergi keluar rumah selama anda menyiapkan masakan.

Kartu Ulang Tahun Buatan Tangan

Salah satu kado yang istimewa adalah dengan kartu ucapan ulang tahun. Di toko pun banyak tersedia kartu seperti ini. Akan tetapi akan bernilai biasa bila hal tersebut menjadi kado untuk istri. AKan lebih baik apabila anda membuatnya sendiri. Luangkanlah waktu anda merancang kartu ucapan ulang tahun yang pas untuk istri. Menambahkan foto-foto selama masa pacaran dulu, saat kencan, dan pada saat dengan bertengkar pun merupakan kado yang sangat istimewa untuk istri.

Syair atau Puisi Cinta

Apabila istri anda merupakan wanita yang emosional, maka anda dapat membuat suasana makan malam dengannya menjadi lebih romantis dengan membacakan puisi atau syair special untuk istri anda, diiringi dengan musik klasik akan semakin membuat suasana tambah romantis.

Apabila anda dapat memberikan salah satu kado diatas dengan istimewa, maka hubungan anda dengan istri anda akan menjadi lebih baik dan semakin erat.



Berita terkait kartu ucapan ulang tahun bermutu, akan anda temukan di kartuucapanulangtahun.com.

Related Post



Posting Komentar